Thursday, August 18, 2005

Jujur

aku lelah menunggu waktu
yang berlalu.......
dan hanya membiarkan ku
membeku

aku benci menunggu hari
yang berganti
dan membiarkanku
dalam mimpi

tidak ada yang salah
jika saatnya kuputuskan
untuk pergi
karena aku.......memiliki kaki
memiliki hati

tidak ada yang salah
jika saatnya kuputuskan
untuk meninggalkanmu
karena aku.......(jujur) jemu
dalam lembaran kelabu



(WA/09:00/180805)
Aku mau resign.................
cape.........dengan hati........
dah itu, tetap ada batas kulminasi

4 comments:

Anonymous said...

keep honestly..

Anonymous said...

it is good to be honest... :)

Anonymous said...

I'ts so natural.
It is a must to be honest to everyone & it is so great to be honest to our own heart.
---dianti---

Anonymous said...

Hey I agree 100% agree with the last few comments. This blog has great opinions and this is why I continue to visit, thanks! ##link#